Oblicz Objętość Graniastosłupa Prawidłowego Sześciokątnego


Oblicz Objętość Graniastosłupa Prawidłowego Sześciokątnego

Definition noblesse oblige ?

1. Definition noblesse oblige ?


Jawaban:

the inferred responsibility of privileged people to act with generosity and nobility toward those less privileged.


2. where the oplice station


*Where is the police station

3. pengertian proyeksi azimut oblige​


Jawaban:Proyeksi Azimuthal dibedakan 3 macam, yaitu: Proyeksi Azimut Normal yaitu bidang proyeksinya menyinggung kutub. Proyeksi Azimut Transversal yaitu bidang proyeksinya tegak lurus dengan ekuator. Proyeksi Azimut Oblique yaitu bidang proyeksinya menyinggung salah satu tempat antara kutub dan ekuator.

Semoga membantu


4. kegunaan dari wajan bolic adalah.....


Wajan bolic adalah sebuah antena nirkabel yang terbuat dari wajan yang digunakan untuk memperkuat sinyal radio/wlan/wifi/GSM & CDMA.
Prinsip kerja antena Wajan bolic seperti antena parabola lainnya, yaitu menempatkan bagian sensitif antena pada titik fokus parabola (wajan) sehingga semua gelombang elektromagnet yang mengenai wajan akan terkumpul dan diterima oleh bagian sensitif tersebut.Jangkauan kerja antena ini dapat mencapai hingga 1-2 km bahkan sampai 9 km.

Antena Wajan bolic terdiri atas 3 komponen utama, yaitu : Reflektor yang terbuat dari wajan (Dapat digunakan wajan yang berdiameter minimal 25cm), semakin besar ukuran wajan akan semakin baik karena semakin banyak frekuensi radio/wlan/wifi/gsm&cdma yang dapat ditangkap.

Bagian Sensitif antena berbentuk Tabung berisi USB wifi/modem gsm-cdma Sebagai Tabung dapat digunakan Pipa Paralon 1,1/4”sepanjang 15cm dan bungkus 12cm dari panjangnya dengan Aluminium foil.

Kabel penghubung antena ke komputer Dapat menggunakan kabelUSB yang biasanya disediakan dalam paket USB WLAN, dipotong di bagian tengah dan disambung dengan menggunakan kabel UTP atau Kabel LAN.

5. llustrasi yang berfungsi sebagai blick vanger


Jawaban:

semoga ini bisa membantu ya


6. tenaga pasif pada digunakan dalam penginderaan jauh berupa... a.matahari dan blitzb.lampu sorot dan senter c.matahari dan buland.lampu senter dan blitz e.sinar bulan dan blitzmohon dibantu...​


Jawaban:

d. Lampu senter dan blitz

Penjelasan:

maap kalo benar


7. bhusing kaze Sama dengan blitz


bukannya itu kaya peralatan peralatan motor.

8. Unsur ektrensik novel blitz


   Tema                            : pendakian malapetaka

Tokoh / penokohan       : Subhi, Nuria, Robby, Viola, Erick, Rani, Zakih,Safira  ( semua memiliki watak yang tegas, bijaksana kecuali robby. Robby memiliki watak egois )

            Alur                             : Maju

            Setting                          : Latar tempat :  1. Apartement Erick

                                                                           2. Rumah Robby

                                                                           3. Villa ayah Robby

                                                                           4. Gunung perawan

                                                 
 Latar waktu  :pagi,siang, sore, malam

                                                  
Latar suasana : senang,sedih tegang

Amanat  : Jangan mencoba hal-hal yang masih asing bagi kita,karena kita tidak tahu seberapa besar bahaya yang akan terjadi kepada kita.


9. sinopsis novel tentang blitz


blits teathre ada banyak di indonesia

10. Berapakah luas permukaan bangun setengah bola tertetup tersebut ! kak @Iblitz


½ bola padat

L.P = 3 × π × r²

= 3 × 3,14 × 8 × 8

= 602,88

Penjelasan dengan langkah-langkah:

L.P = 3 × phi × r²

= 3 × 3,14 × 8 × 8

= 602,88 m²


11. bagaimana posisi tangan ketika melakukan blick​


Ketika melakukan blocking telapak tangan dibuka dengan jari telunjuk tangan kanan dan kiri di rapatkan. Kemudian mendarat dengan kedua kaki dengan posisi tangan tetap berada di depan dada. dan siap untuk melakukan blocking berikutnya.

^semoga membantu^

maaf klo slh:'


12. Pristupaet li imet oblik?


Jawaban:

repentrum nisame troot


13. Jelaskan perbedaan Blitz dengan Flash​


Jawaban:

Ini adalah blitz/flash pada umumnya yang biasa digunakan oleh fotografer. Keuntungan yang paling menonjol dari alat ini adalah sangat portable. Bentuknya yang kecil dan sangat mudah berkomunikasi dengan kamera membuat blitz/flash speedlight menjadi item yang harus dimiliki bagi para pencinta foto.

Speedlight pun ada 2 macam, ada speedlight yang on camera dan off camera. Speedlight on camera adalah speedlight internal, alias speedlight bawaan dari kamera itu sendiri. Dan speedlight off camera adalah speedligt yang terpisah, seperti pada contah gambarnya disebelah kanan ini.

Blitz/flash continues light

Blitz/flash continues light hampir sejenis dengan blitz/flash speedlight, namun bedanya blitz/flash continues light, lampunya terus menyala, tidak seperti blitz/flash speedlight yang hanya menyala ketika tombol shutter ditekan.

Blitz/flash continues light paling mudah digunakan sebagai penerang pada saat membuat video dengan menggunakan kamera dslr atau kamera-kamera foto lainnya. Ukurannya pun bermacam-macam ada yang kecil dan juga ada yang besar. Namun berfoto ria menggunakan blitz/flash continues light juga menyenangkan, karena kita bisa secara langsung melihat “jatuhnya” cahaya pada subjek, sehingga tidak perlu mengira-ngira dimana akan memposisikan blitz/flash untuk menentukan jatuhnya cahaya pada subjek.

Blitz/flash studio light

Blitz/flash studio light adalah blitz/flash yang ukurannya paling besar dari kedua kategori diatas. Blitz/flash studio light umumnya tidak portable, dikarenakan ukurannya yang besar dan juga sumber tenaganya sangat bergantung pada daya listrik yang besar, sehingga tidak ada blitz/flash studio light yang bisa dihidupkan hanya menggunakan baterai.

Yang perlu diperhatikan dalam blitz/flash:

1. GN

GN kependekan dari Guide Number, GN adalah angka panduan untuk kemampuan blitz/flash untuk menerangi subjek yang difoto…bahasa gampangnya, Guide Number merupakan jangkauan ideal cahaya flash.. Jadi setiap tingkatan kekuatan pada blitz/flash mempunyai keterbatasan jangkauan yang artinya jika terlalu dekat dengan blitz/flash pada tingkatan kekuatan tertentu maka akan terjadi over eksposure. Begitu juga ketika terlalu jauh dengan blitz/flash, maka akan terjadi under eksposure. Ini adalah hal yang paling utama diperhatikan ketika akan membeli blitz/flash

2. Fitur TTL

TTL kependekan dari Through-the-Lens, fitur ini memungkinkan blitz/flash menentukan tingkat keterangan secara automatis dengan memperhitungkan jarak antara lensa dengan subjek yang akan difoto, sehingga cahaya yang “disemburkan” oleh blitz/flash tidak menimbulkan over eksposur.

3. Fitur HSS

HSS kependekan dari High Speed Sync, ini adalah fitur kemampuan blitz/flash menentukan tingkat keterangan secara automatis dengan memperhitungkan kecepatan shutter yang digunakan ketika mengambil foto.

Namun, fitur TTL atau HSS tidak selalu dimiliki oleh semua blitz/flash terutama pada continues light. Kedua fitur ini tidak menjadi keharusan dalam mempertimbangkan untuk membeli blitz/ flash, karena TTL atau HSS yang automatis hanya mempermudah pengoprasian saja. Kecuali kalo punya duit lebih :p .. heheheh.. boleh lah beli blitz/flash yang memiliki fitur TTL dan HSS

TTL atau HSS sebenarnya juga bisa dilakukan secara manual. Lambat laun kemampuan mengukur TTL dan HSS secara manual akan terlatih, seiring dengan seringnya menggunakan setting manual pada blitz/flash


14. arus listrik yang mengalir melalui sebuah lampu blitz adalah 0,15 A .Berapa banyak electron yang mengalir melalui blitz tersebut setiap sekon ?


I = Q/t
I = kuat arus = 0,15 A
t = 1 s

I = Q/t
Q= I x t
   = 0,15 A x 1 s
   = 0,15 C

utk mencari jlh elektron, memakai rumus => n = Q/e
dmn e = 1,6 x 10^-19 C
jdi, n = Q/e
         = 0,15 C/1,6 x 10^-19 C
         = 9,375 x 10^16 elektron


15. langkah kerja kerucut oblik


langkah kerja kerucut oblik yaitu :

1) petunjuk pembuatan mal dengan bahan plat seng tebal 0,3 mm.

2) potonglah gambar bentangan yang terbuat dari kertas, tepat pada garis yang ada , dengan gunting yang tajam jadilah mal dari kertas.

3) tempelkan dengan baik mal kertas ke plat seng yang telah disediakan, buat garis sesuai dengan tepian mal kertas, dengan penggores yg tajam.

4) potonglah seng 0,5 mm diluar garis yg ada

5) kikir tepian kurve sambungan mal dari seng, sampai ukurannya tepat. usahakan agar tepian seng tidak tajaam dengan dikikir, yg dpt melukai tangan.

6) cobalah mal dari seng dirol agar membentuk model cerobong kerucut oblik.

7) coba pasangkan dengan model pipa atau saluran yang akan disambung, bila ternyata tidak sesuai dengan syarat syarat yang ditentukan, cobalah cari letak kesalahannya.

8) ulangi langkah pembuatan mal secara teliti.

9) bila sudah benar, buat 1 lagi mal seng dengan sisi sambungan dikurangi 1,2 mm atau 1 tebal plat, dan untuk rencana dilipat atau ditekuk ditambah 7 mm dan 6 mm.

# jika jwaban sya slah, saya mohon maaf^^

16. Unsur ektrensik novel Blitz?


Unsur ektrensik novel bliss adalah ...


17. apa perbedaan Blick satu pemain dengan Blick dua pemain pada bola voli​


Jawaban:

perbedaan nya googel

Penjelasan:

goolgel


18. Pristupaet li imet oblik?


Jawaban:

Apakah itu terlihat

Penjelasan:

itu artinya


19. cara membuat oblack dibantu yya ​


Jawaban:

1. Masukkan 125 gram pati jagung ke dalam mangkuk besar. Anda dapat mengaduknya dengan tangan sekitar satu menit agar tangan nyaman dengan teksturnya. Mengaduk sebentar dengan garpu bisa membantu untuk menghilangkan gumpalan sehingga nantinya lebih mudah untuk diaduk.

2. Aduklah 125 ml air dengan tepung jagung. Anda harus selalu menambahkan setengah bagian air ke tepung jagung, agar perbandingan 250 gram tepung jagung untuk setiap 250 ml air tetap terjaga. Gunakan tangan atau sendok agar air dan tepung jagung benar-benar tercampur semaksimal mungkin.

3. tambahkan 4-5 tetes pewarna makanan ke dalam 125 ml air jika menginginkan oobleck yang berwarna. Meskipun Anda tidak perlu menggunakan pewarna makanan untuk membuat oobleck, banyak orang senang menggunakannya untuk memberi warna yang menarik pada oobleck dan bahkan lebih menyenangkan untuk dimainkan daripada sekadar dempul putih. Jika ingin menambahkan pewarna makanan untuk oobleck, teteskan dan aduk dengan air terlebih dahulu, sebelum ditambahkan dengan tepung jagung. Hal ini membantu agar warnanya merata.

4. Ujilah oobleck dengan mengambil segenggam dan membentuknya menjadi sebuah bola. Hal yang paling sulit dalam tahap ini adalah mengikuti resepnya dengan tepat. Jarang sekali perbandingannya bisa tepat, yaitu dua bagian pati jagung, satu bagian air. Kelembapan, jumlah pewarna makanan, dan suhu air akan menimbulkan perubahan yang tidak terlalu kentara. Oobleck harus terasa sedikit mencair di tangan.

Penjelasan:

Oobleck adalah bahan yang mudah dibuat yang memiliki karakteristik fisik yang menyenangkan. Oobleck adalah contoh fluida yang berbeda dengan fluida Newton. Banyak cairan biasa seperti air dan alkohol memiliki kekentalan konstan. Tetapi oobleck bisa menjadi cair saat dipegang pelan-pelan di tangan dan juga dapat menjadi padat jika dipukul dengan keras. Nama oobleck berasal dari buku anak-anak karangan Dr. Seuss tahun 1949, berjudul Bartholomew and Oobleck, yang bercerita tentang seorang raja yang merasa bosan dengan cuaca di kerajaannya sehingga ia menginginkan sesuatu yang benar-benar baru jatuh dari langit

Semoga Membantu


20. kegunaan dari grasi,amesti,oblisi,dan nusakambangan


............................

Video Update


Oblicz Objętość Graniastosłupa Prawidłowego Sześciokątnego Oblicz Objętość Graniastosłupa Prawidłowego Sześciokątnego Reviewed by Veronica on Mei 21, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.