Pieśń O Rolandzie Streszczenie Szczegółowe


Pieśń O Rolandzie Streszczenie Szczegółowe

QUIZZOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOibu membeli telur, satu kilo telur=20.000berapa uang yg harus disiapkan ibu jika ibu mau membeli 6 kilo ?​

Daftar Isi

1. QUIZZOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOibu membeli telur, satu kilo telur=20.000berapa uang yg harus disiapkan ibu jika ibu mau membeli 6 kilo ?​


Jawaban:

120.000

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex]\huge\tt\color{lavender}{P}\color{pink}{e}\color{lavender}{n}\color{pink}{y}\color{lavender}{e}\color{pink}{l}\color{lavender}{e}\color{pink}{s}\color{lavender}{a}\color{pink}{i}\color{lavender}{a}\color{pink}{n}\color{lavender}{:}[/tex]

Diketahui:

1 kg telur = 20.000

Ditanya:

Berapa uang yang harus ibu siapkan jika ingin membeli 6 kilo?

Jwb :

1 kg telur = 20.000

= 6 kg × 20.000

= 120.000

Kesimpulan :

Jadi uang yang harus ibu siapkan untuk membeli 6 kg telur adalah120.000

[tex]\boxed{\colorbox{lightblue}{\tt{\color{purple}{٭Xandreas}{\color{violet}{14٭}}}}}[/tex]

Jawaban:

Rp 120.000

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Diketahui :

1 kilo telur = Rp 20.000

Ditanya :

Berapa uang yang harus disiapkan ibu jika membeli 6 kilo telur ?

Dijawab :

Uang yang harus di siapkan =

= jumlah membeli berapa kilo x harga 1 kilo telur

= 6 kilo x 20.000

= Rp 120.000

Jadi, ibu harus menyiapkan uang sebesar Rp 120.000

Answer by :

@NADIRAA26


2. Please bantu jawab♦️♦️♦️♦️♦️‼️‼️‼️‼️:-P=-O‼️♦️:-\:-\:'(:-P:-P:-P(^^)(^^)(^^)♦️(^^)(^^)(^^)=-O:-P♦️:-P=-O(^^)(^^)♦️(^^)=-O(^^)(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)(^^)=-O(^^)(^^)(^^)=-O(^^)(^^)(^^)=-O=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O=-O(^^)(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O=-O(^^)=-O(^^)=-O:-P(^^)^_^♦️(^^)=-O:-P‼️=-O‼️=-O(^^)(^^)(^^)^_^^_^^_^:-\(^^)(^^)(^^)(^^)(^^)^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^​​


[tex]\purple{\huge{4a.}}[/tex]

Dimisalkan fungsi kuadrat tersebut adalah : [tex]f(x)=ax^2+bx+c[/tex]

» Grafik fungsi memotong sumbu-Y di titik [tex]\sf (0~,~6)[/tex] :

[tex]\to x=0[/tex] dan [tex]f(0)=6[/tex]

[tex]f(0)=6[/tex]

[tex]a.(0^2)+b.(0)+c=6[/tex]

[tex]0+0+c=6\to \boxed{\boxed{c=6}}[/tex]

» Grafik fungsi memiliki sumbu simetri [tex]x=4[/tex]

[tex]\boxed{\sf Sumbu~simetri~:~\it{x}\sf ~=-\frac{\it{b}}{2\it{a}}}[/tex]

[tex]\sf -\frac{\it{b}}{2\it{a}}=4[/tex]

[tex]b\sf ~=(-2\it{a})\sf ~\times 4\to \it{b}\sf ~=-8\it{a}[/tex]

» Grafik fungsi melalui titik [tex]\sf (2~,~3)[/tex] :

[tex]\to x=2[/tex] dan [tex]f(2)=3[/tex]

[tex]f(2)=3[/tex]

[tex]a.(2^2)+b.(2)+c=3[/tex]

[tex]4a+2b+c=3[/tex]

Substitusikan nilai [tex]c=6[/tex] dan nilai [tex]b=-8a[/tex] :

[tex]4a+2.(-8a)+6=3[/tex]

[tex]4a-16a+6=3[/tex]

[tex]-12a=3-6[/tex]

[tex]-12a=-3\to \boxed{\boxed{a=\frac{1}{4}}}[/tex]

[tex]b=-8a=-8\times \frac{1}{4}\to \boxed{\boxed{b=-2}}[/tex]

Jadi,fungsi kuadrat tersebut adalah :

[tex]\red{\huge{f(x)=\frac{1}{4}x^2-2x+6}}[/tex]

[tex]\\[/tex]

[tex]\purple{\huge{4b.}}[/tex]

Dimisalkan fungsi kuadrat tersebut adalah : [tex]f(x)=ax^2+bx+c[/tex]

» Grafik fungsi melalui titik [tex]\sf (0~,~5)[/tex] :

[tex]\to x=0[/tex] dan [tex]f(0)=5[/tex]

[tex]f(0)=5[/tex]

[tex]a.(0^2)+b.(0)+c=5[/tex]

[tex]0+0+c=5\to \boxed{\boxed{c=5}}[/tex]

» Grafik fungsi melalui titik [tex]\sf (1~,~6)[/tex] :

[tex]\to x=1[/tex] dan [tex]f(1)=6[/tex]

[tex]f(1)=6[/tex]

[tex]a.(1^2)+b.(1)+c=6[/tex]

[tex]a+b+c=6[/tex]

Substitusikan nilai [tex]c=5[/tex] :

[tex]a+b+5=6[/tex]

[tex]a+b=1\to a=1-b[/tex]

» Grafik fungsi melalui titik [tex]\sf (-1~,~12)[/tex] :

[tex]\to x=-1[/tex] dan [tex]f(-1)=12[/tex]

[tex]f(-1)=12[/tex]

[tex]a.((-1)^2)+b.(-1)+c=12[/tex]

[tex]a-b+c=12[/tex]

Substitusikan nilai [tex]c=5[/tex] dan [tex]a=1-b[/tex] :

[tex](1-b)-b+5=12[/tex]

[tex]6-2b=12[/tex]

[tex]-2b=6\to \boxed{\boxed{b=-3}}[/tex]

[tex]a=1-b=1-(-3)=1+3\to \boxed{\boxed{a=4}}[/tex]

Jadi, fungsi kuadrat tersebut adalah :

[tex]\red{\huge{f(x)=4x^2-3x+5}}[/tex]

[tex]\\[/tex]

[tex]\purple{\huge{5a.}}[/tex]

Dimisalkan :

panjang taman kota = [tex]p\sf ~meter[/tex]

lebar taman kota = [tex]l\sf ~meter[/tex]

» Keliling taman kota = 120 meter

Keliling persegi panjang = [tex]\sf 2\times (\it{p}\sf ~+\it{l}\sf ~)[/tex]

[tex]\sf 2\times (\it{p}\sf ~+\it{l}\sf )=120[/tex]

[tex]p\sf ~+\it{l}\sf ~=60\to \it{p}\sf ~=60-\it{l}[/tex]

» Luas taman kota = 675 meter persegi

[tex]p\sf ~\times \it{l}\sf ~=675[/tex]

[tex]\sf (60-\it{l}\sf )\times \it{l}\sf ~=675[/tex]

[tex]\sf 60\it{l}\sf ~-\it{l}\sf ^2=675[/tex]

[tex]l\sf ^2-60\it{l}\sf ~+675=0[/tex]

[tex]\sf (\it{l}\sf ~-15)(\it{l}\sf ~-45)=0[/tex]

[tex]l\sf ~=15[/tex][tex]~~~atau~~~[/tex][tex]l\sf ~=45[/tex]

Untuk [tex]l=15,[/tex] : [tex]p=60-l=60-15=45\sf ~~m[/tex]

Untuk [tex]l=45,[/tex] : [tex]p=60-l=60-45=15\sf ~~m[/tex]

Karena pada umumnya "panjang" persegi panjang lebih panjang daripada "lebar"nya, maka :

[tex]\sf \red{Panjang~taman}=\red{\huge{45~m}}[/tex]

[tex]\sf \red{Lebar~taman}=\red{\huge{15~m}}[/tex]

[tex]\\[/tex]

[tex]\purple{\huge{5b.}}[/tex]

[tex]h(t)=30t-5t^2[/tex]

[tex]h(t)[/tex] mencapai nilai maksimum ketika [tex]h'(t)=0[/tex]

[tex]h'(t)=30-10t[/tex]

[tex]30-10t=0[/tex]

[tex]10t=30\to t=3[/tex]

Didapatkan, tinggi maksimum tercapai ketika [tex]t=3~[/tex]detik, sehingga tinggi maksimum yang dapat dicapai adalah :

[tex]h(3)=30.(3)-5.(3^2)=90-5.(9)=90-45[/tex]

[tex]\sf =\red{\huge{45~m}}[/tex]


3. Please bantu jawab♦️♦️♦️♦️♦️‼️‼️‼️‼️:-P=-O‼️♦️:-\:-\:'(:-P:-P:-P(^^)(^^)(^^)♦️(^^)(^^)(^^)=-O:-P♦️:-P=-O(^^)(^^)♦️(^^)=-O(^^)(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)(^^)=-O(^^)(^^)(^^)=-O(^^)(^^)(^^)=-O=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O=-O(^^)(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O=-O(^^)=-O(^^)=-O:-P(^^)^_^♦️(^^)=-O:-P‼️=-O‼️=-O(^^)(^^)(^^)^_^^_^^_^:-\(^^)(^^)(^^)(^^)(^^)^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^​​​


Jawaban:

1.)

a. paku dan paku payung

b. kedua kutubnya

c. 1.) penunjuk arah

2.) maaf ngak tahu

2.) bel, tutup kulkas, mainan, kompas, pembuatan kunci

3.) a. penunjuk arah mata angin atau arah

b.) sebagai mencari benda kecil seperti jarum yang jatuh

Penjelasan:

semoga betul dan bermanfaat


4. o oo oo o o oo oo ogambar diatas merupakan pola lantai...​


Jawaban:

vertikal

Penjelasan:

maaf kalo salah


5. Perhatikan gambar berikut : ( gambar titik titik) o o o o o o o o o o o o o o o o Jika suatu segitiga dibentuk dengan menggunakan 3 titik. Berapa banyak segitiga yang dapat dibentuk.


ky nya sih 12 # mogaajabener #amin5 segitiga......................

6. Mohoooooooooon o(╥﹏╥)o(╥﹏╥)o(╥﹏╥)o(╥﹏╥)o(╥﹏╥)o(╥﹏╥)o(╥﹏╥)o(╥﹏╥)​


C. Kufah

Maaf kalo slh jawabannya


7. perhatikan pol penysunan bulatan berikut!o,o o. o o o,o. o o o o,o o o o o Hitunglah banyaknya bulatan pada pola ke-8​


Jawaban:

bulatan itu ada 12

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf kalo salah

makasih☺


8. Tntukn bnyk lingkaran pada pola -10 , 100 , n Pada Pola Brikut , untk sembarang n bil.positif O O O O O O O O O O O O O O O O O O O O


 U10 = 3 + (10-1) x 4
       = 3 + 9 x 4
         = 3 + 36
         = 39
U100 = 3 +  (100-1) x 4
        = 3 + 99 x 4
        = 3 + 396
       = 399

Un = 3 + (n-1) x 4

9. 1.perhatikan gambar berikut o O o o O o o o o o O o o o o o o o o o Gambar ke 1 gambar ke 2 gambar ke 3 gambar ke 4 Zaenal menyusun kelereng dalam petak-petak persegi membentuk suatu pola seperti gambar.banyak kelereng pada susunan ke 7 adalah


banyak kelereng padaa susunan ke 7 adalah 28 kelereng
caranya susunan ke 4=10 5=10+5=15
6=15+6=21 7=21+7=28

10. Quizzoooooooooooooooooooooo750–(-2) X (-250) + (-50)=....oooonote : Good night​ ​


Jawaban:

750 - ( -2 ) × ( -250 ) + (-50)

= ((-2 × (-250)) + (-50) + 750

= 500 + (-50) + 750

= 450 + 750

= 1.200

silahkan koreksi !!

Penyelesaian :)

750 - ( -2 ) × ( -250 ) + (-50) = . . . ?

= ((-2 × (-250)) + (-50) + 750

= 500 + (-50) + 750

= 450 + 750

= 1.200.


11. bantu woyjgn ngasalcmn 4 pertanyaan loh:( bantu y pliss♦️♦️♦️♦️♦️‼️‼️‼️‼️:-P=-O‼️♦️:-\:-\:'(:-P:-P:-P(^^)(^^)(^^)♦️(^^)(^^)(^^)=-O:-P♦️:-P=-O(^^)(^^)♦️(^^)=-O(^^)(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)(^^)=-O(^^)(^^)(^^)=-O(^^)(^^)(^^)=-O=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O=-O(^^)(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O(^^)=-O=-O(^^)=-O(^^)=-O:-P(^^)^_^♦️(^^)=-O:-P‼️=-O‼️=-O(^^)(^^)(^^)^_^^_^^_^:-\(^^)(^^)(^^)(^^)(^^)^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^​​


Jawaban:

1. C. Minangkabau

2. A. Jawa Barat

3. B. Betawi dan Bali

4. C. Manuk Dadali

Penjelasan:

Jangan lupa follow yah, makasih:)


12. perhatikan pola berikut o. ooo o. o o o o. o o o opola keempat dari gambar tersebut adalah​


Jawaban:

oo o. o jawabannya itu kalo bnr like


13. perhatikan gambar berikut ( gambar titik titik) o o o o o o o o o o o o o o o o jika suatu segitiga dibentuk dengan menggunakan 3 titik . berapa banyak segitiga yang dapat dibentuk .


Setiap 4 titik akan dapat membuat 4 segitiga
Ada 9 ruang yang terbuat dari 4 titik
maka jumlah segitiga: 4 x 9 = 36 segitiga.

14. tolong dijawab yah ^o^^o^^o^^o^^o^^o^^o^^o^^o^^o^^o^


Jawaban:

c

Penjelasan:

semoga bener kk ........


15. Quizzoooooooooooooooooooooo750–(-2) X (-250) + (-50)=....oooonote : [tex]selamat \: \\ semamgat[/tex]​


Jawaban:

750-(-2) X (-250) + (-50)=....

= 750 + 2 x (-250) + (-50)

= 750 +( -500) +(-50)

= 250 +(-50)

= 200

→ 750 - (-2) × (-250) + (-50)

→ 750 - 500 - 50

→ 250 - 50

→ 200

[tex] \pink{\boxed{\red{\boxed{\purple{\mathfrak{\ast ~ \blue{Celia ~ Claire} ~ \ast}}}}}}[/tex]


16. bantuin dong pliss tinggal satu ini aja baru dikumpulin o(╥﹏╥)o(╥﹏╥)o(╥﹏╥)o(╥﹏╥)o(╥﹏╥)o(╥﹏╥)o(╥﹏╥)o(╥﹏╥)o(╥﹏╥)o(╥﹏╥)o(╥﹏╥)​


Jawaban:

penyerbukan adalah peristiwa jatuhnya serbuk sari pada kepala putik


17. O O O O O O O O O O Tentukan Banyak Lingkaran pada urutan Ke-9!


Penyelesaian

Diketahui

Pola = 1 - 3 - 6

a = 1

b = 3 - 1 = 2

c = 1

Ditanya

Berapa banyak lingkaran pada urutan ke-9?

Jawab

Un = a + (n - 1) b + 1/2 c (n2 - 3n + 2)

U9 = 1 + (9 - 1) 2 + 1/2.1 (9^2 - 3.9 + 2)

U9 = 1 + (8) 2 + 1/2 (81 - 27 + 2)

U9 = 1 + 16 + 1/2 (56)

U9 = 1 + 16 + 28

U9 = 45

Jadi, banyak lingkaran pada urutan ke 9 adalah 45.

Pembahasan

Polabilanganmerupakan suatu deret bilangan dengan suatu aturan tertentu. Pola bilangan dapat menyusun beragam susunan bilangan.

Urutan pola bilangan dilambangkan dengan = Un

Suku pertama dilambangkan dengan = a

Beda antar suku dilambangkan dengan = b

ContohPolaBilangan

2 - 5 - 8

Artinya 2 ke 5 ditambah 3, lalu 5 ke 8 ditambah 3

Aturan pola = ditambah 3

PelajariLebihLanjut

Definisi pola bilangan : brainly.co.id/tugas/9194030Contoh soal 1 : brainly.co.id/tugas/20643273Contoh soal 2 : brainly.co.id/tugas/20256516

DetilJawaban

Mapel:Matematika

Kelas:IX

Bab:2

Materi:Barisandanderetbilangan(Polabilangan)

KodeKategorisasi:9.2.2

KataKunci:Bilangan,Pola,Urutan


18. 11. Dua puluh lima titik disusun membentuk pola bilangan persegi ( 5 5 ) , seperti gambar o o o o o o o o o o o o o o o o o o o o jika suatu segitiga dibentuk dengan menggunakan 3 titik . berapa banyak segitiga yang dapat dibentuk .


P(e)= n(e)/n(s)
       = 25/4
       = 6 1/4
 jadi  banyak segitiga , adalah 6


19. CocokkanlahMarginOrientationSizeColumnsMenentukanukuran batasketikanOOOOOrientasi kertasO OOOoMembuat kolomkoranOOOOUkuran kertasoO​


maaf saya gk tau soal nya


20. Perhatikan gambar berikut! o o o o o o o o o o o o o o o o Jiika suatu segitiga dibentuk dengan menggunakan 3 titik Berapa banyak segitiga yang dapat dibentuk?


16C3 = 16!/(13!3!) hitung sndiri ya

Video Update


Pieśń O Rolandzie Streszczenie Szczegółowe Pieśń O Rolandzie Streszczenie Szczegółowe Reviewed by Veronica on Februari 28, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.